Rabu, 20 Juli 2011

Lowongan Senior QC & QA - Surabaya, PT.International Packaging Manufacturing, 20 Juli 2001


Lowongan terbaru bulan ini untuk anda datang dari PT.International Packaging Manufacturing. Informasi lowongan dari PT.International Packaging Manufacturing ini dibuka sejak 20 Juli 2001, dan lowongannya adalah Senior QC & QA - Surabaya Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan pekerjaan ini. Jadi kawan, siapakah yang berhak untuk mendapatkan pekerjaan ini? Check saja sendiri! Karena kualifikasinya adalah sebagai berikut :
  1. Pria/Wanita usia minimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 atau sederajat
  3. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di divisi QC/QA pada level senior atau manager di perusahaan manufaktur (lebih disukai memiliki pengalaman di industri plastik)
  4. Berpengalaman dan menguasai di dalam process line, claim handing, tracebility and product development
  5. Menguasai tentang ISO 9001 dan HACCP
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bekerjasama di dalam tim
  7. Mampu mengaplikasikan program program komputer dan internet
  8. Bahasa Inggris aktif dan pasif
  9. Penempatan di Surabaya.
Oke  jangan sampai anda  melewatkan untuk menjadi salah satu kandidat dalam tes seleksi penerimaan pekerjaan ini. Kami berharap informasi lowongan pekerjaan ini bisa membantu anda, karena informasi ini telah dibuka sejak 20 Juli 2001

Lalu di mana anda harus mengirimkan surat lamaran anda, berdasarkan informasi yang saya dapatkan anda bisa mengirimkannya via email ke jobs@ipmbiz.com ( Dengan menuliskan kode posisi: QC & QA ).

Di bawah ini link informasi lowongan pekerjaan lainya yang akan terus kami update.
Info Lain Jangan khawatir kami akan bekerja keras untuk mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan terupdate seperti layaknya informasi lowongan pekerjaan dari JobsDb, JoobStreet dan situs penyedia informasi lowongan pekerjaan lainnya.
Ikuti link ini untuk mendapat Info Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar